Cara Build Char Yuri Closer Indonesia

Tren Seo ~
Guide singkat Yuri Closers Online bahasa Indonesia.
(Mid Guide Closers Indo, posisi equip sebelum update Airport)

Hai kali ini saya bakal kasih tips singkat memaksimalkan Yuri.
Yang harus diingat adalah, Yuri itu type Hybrid yang berarti kita harus memaksimalkan kedua stat atk, Physic Atk dan Magic Atk.

Yuri mempunyai passive skill unik sejak pertama kali kalian pakai.
Balancing Sense
Attack and Critical Damage's Physical/Magical rates will interchange with each other.
  • 30% of Physical Attack/Critical Damage will be added onto Magical Attack/Critical Damage.
  • 30% of Magical Attack/Critical Damage will be added onto Physical Attack/Critical Damage.

Jadi apa yang harus dilakukan, mari kita simak bersama-sama.

  1. Pakai Module Hybrid (Wajib)
Gak perlu dijelaskan terlalu panjang, Module Hybrid adalah Module yang mempunyai dua stat, P.Atk & M.Atk.

  1. Pakai Core Whip (Optional, Opini Pribadi)
    Kenapa saya pakai whip?
Whip sendiri mempunyai bonus stat crit rate +x% untuk setiap Atk dengan Atk Speed 1.00. Crit rate lebih diprioritaskan dari Crit Damage, dalam konteks “Core” karena crit damage bisa bertambah dari complete set dan passive skill.

  1. Pakai Armor dengan bonus opsi ataupun bonus set crit rate & crit damage. (Optional)
Saya sendiri menggunakan armor dengan komposisi seimbang, 2 P.Def, 2 M.Def, dan 2 Hp.
Alasan kenapa memakai susunan seperti itu biar cukup tangguh di dungeon hard atau very hard walaupun cuma run solo.
(Sudah di test di Map Disaster V.Hard, rata-rata perlu waktu sekitar 01:45, Plane Gate sendiri karena belum terbiasa masih sekitar 2menit kurang dikit)

Untuk susunan skill, saya sendiri mengkondisikan shorcut skill seperti di bawah ini.
SCREEN_CAPTURE 2016-05-30 20-13-11-924.PNG

Urutan:
1. Sebelum terbang: Q - S - W - A - D - F (ulangi sampai bisa terbang lagi)
2. Di bawah: Q - A - S -  D - R - T - F
3. Skill + Ulti
  1. Pattern 1: A - D - S - W - F - 1 (terbang)
  2. Pattern 2: A - D -S - W - F - 2 (terbang)
  3. Pattern 3: Q - A - D - S - F - 3 (gak terbang)
Nah saya dari tadi bilang TERBANG.
Kita cek skill dari punya saya.

Bisa dilihat saya menaikkan air attack damage atau yang sering disebut Aerial.
Kenapa kok dinaikkan? Bukan prioritas sebenarnya tetapi karena terbang sendiri juga berguna untuk menghindari skill AOE yang ada di tanah macam Malek Kitten dengan tanah yang beraliran listrik.
Aerial damage itu juga berlaku untuk ulti yang kita pakai ketika posisi terbang, maaf saya gak pintar hitung-hitungan pokoknya rasakan sendiri. :p

Untuk Build maaf sekali sangat secret karena ini perintah hokage, lmao.

Karena build ini memang build secret, coba tanya ke sesepuh dari KR atau JP yg migrasi ke server INA.

Ini punya saya.




Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top